Nikmah Rahmani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Engkau Maha Tahu Yaa Alloh..(tangangan 30hari menulis diGuruSiana hari ke-9)

Engkau Maha Tahu Yaa Alloh..(tangangan 30hari menulis diGuruSiana hari ke-9)

Bismillahirrahmanirrahiim

#Renunganuntukdiriku

#Inginmenjadihamba-Muyanglebih baik

Engkau lebih tahu Yaa Alloh, bahwa aku tidak sebaik yang orang pikirkan.. 😥

Yaa Alloh betapa malunya diri ini

Ketika aku bersikap munafik, masih saja orang lain menganggap diri ini baik,

Dikeseharian aktivitasku sepertinya sudah berusaha melakukan sesuatu untuk hasil yang belum memuaskan walau kelihatan hanya mengugurkan tugas kewajiban yang aku jalani dengan segala resiko.

Yaa Alloh malunya diri ini

Ketika aku pernah berbohong, masih saja orang menilai diri ini manusia yang jujur,

Dalam sikap dan perkataan yang keluar dalam berkomunikasi dengan keluarga, orang yang kita cintai, teman kerja, atau orang yang disekitar kita berkata sengaja, atau tidak. Atau memang aku harus menutupi suatu kebenaran yang dihadapkan dan kadang bertentangan dengan hati nuraniku, disitulah hatiku benar mengakuinya.

Dan terasa amat sangat berat, dan tidak bisa memilih atas kehendak-Nya yang menjadi garis takdir kita untuk bersikap jujur.

Yaa Alloh Aku Malu, tersadar bahwa pandangan orang adalah Rahmat dan teguran bagiku

Karena diri ini hanya sebagai insan biasa yang tak luput dari salah dan dosa, namun aku harus berusaha untuk berbuat baik, jujur, menjalankan ibadah sebagai perintah-Mu dan menjauhkan dari larangan-Mu, diiringi dengan niat yang kuat, istiqomah dan pasrah berserah diri, tiada daya dan upaya kecuali atas kehendak-Mu untuk mencapai RidhoNya.

Namun itu semua hanya kita yang tahu, apabila dari sikap perilaku, tutur kata, jika akhirnya ada seseorang yang tersakiti maka hamba memohon ampunan, petunjuk dan Kau jadikan Rahmat dan Hidayah sebagai teguran bagiku untuk menjaga diri dari fitnah dunia dan akhirat, Karena Engkau Maha Tahu atas isi hati ini serta alam semesta raya, Aamiin Yaa Robbal'alaamiin..

Semoga bermanfaat untuk diriku sendiri, dalam memperbaiki iman, dan islam sebagai manusia biasa yang penuh salah dan dosa, dengan hanya niat berbagi cerita, dan ilmu Insyalloh bisa mendatangkan keberkahan hidup ini, Insyalloh..

Salam Literasi

#mengispirasidiriuntuklebihbaik

#niatuntukberbagi

#tantangan 30hari menulis diGuruSiana hari ke-9

Kamis, 23/01/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post